Sejarah UPPS

Sekolah Pasca Sarjana Universitas Teknologi Sumbawa terletak di Kaki Bukit Olat Maras, Desa Batu Alang, Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa, merupakan satu-satunya program magister di Universitas Teknologi Sumbawa. Saat ini Sekolah Pasca Sarjana Universitas Teknologi Sumbawa menyelenggarakan satu program studi yaitu Program Studi Manajemen Inovasi. Sekolah Pasca Sarjana telah berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan inovasi. Selain itu juga telah berkontribusi dalam memecahkan berbagai permasalahan pembangunan bangsa baik yang sesuai dengan keilmuan maupun bidang lainnya. Berbagai civitas akademika Sekolah Pasca Sarjana UTS dalam bentuk desain, produk serta inovasi kemasyarakatan juga telah dihasilkan dan diterapkan untuk mengatasi berbagai persoalan yang terakit dengan inovasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sekolah Pasca Sarjana dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat disertai dengan upaya peningkatan relevansinya dalam rangka persaingan global. Di masa yang akan datang, Sekolah Pasca Sarjana diharapkan mampu mensejajarkan dirinya dengan Sekolah Pasca Sarjana dari universitas lain di Indonesia dan juga tingkat Asia dalam hal mutu proses pembelajaran dan lulusan, penelitian dan pengabdian masyarakat, sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia.

Sejarah Program Studi

 

Rencana Operasional (Renop) 2018-2027 Sekolah Pasca Sarjana Universitas Teknologi Sumbawa merupakan penjabaran Rencana Strategis Sekolah Pasca Sarjana Universitas Teknobiologi Sumbawa yang mengacu dan mengikuti Rencana Strategis Universitas Teknologi Sumbawa dan didasarkan atas visi, misi