Antusiasme Tinggi Guru Sumbawa Timur Ikut Sosialisasi Pascasarjana UTS

  1. Home
  2. /
  3. News
  4. /
  5. Sekolah Pascasarjana
  6. /
  7. Antusiasme Tinggi Guru Sumbawa Timur Ikut Sosialisasi Pascasarjana UTS

Sumbawa, 09 September 2024 –Tim Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke bagian timur. Kegiatan ini di ikuti oleh Dr. Ahmad Yamin, S.H.,M.H selaku Direktur Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana, Dr. Umar, S.Pd.,M.Pd selaku Ketua Program Studi Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana, serta Suherman, S.H dan Nurul Badriyah, S.Kom selaku Staff Akademik.

Sosialisasi di bagian Timur Sumbawa lebih tepatnya di wilayah Empang di ikuti dengan jumlah peserta sebanyak 115 orang yang di dominasi oleh peserta dari Kec. Empang dan Kec. Tarano. Sosialisasi yang di ikuti oleh Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru MI Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru SMP Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru MTs Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru SMA Empang, Kepala Sekolah dan Guru MA Negeri/Swasta.

Sedangkan, dari Kec. Tarano di ikuti oleh Ketua dan anggota IGTKI, Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru MI Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru SMP Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru MTs Negeri/Swasta, Kepala Sekolah dan Guru SMK Tarano, Kepala Sekolah dan Guru MA Negeri/Swasta serta Pengawas Sekolah.

Peserta Guru se-Kecamatan Empang dan Tarano

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan Sekolah Magister Manajemen Inovasi Universitas Teknologi Sumbawa dengan memberikan informasi lengkap dan jelas kepada calon mahasiswa mengenai program studi pascasarjana yang ditawarkan, menarik minat calon mahasiswa yang memiliki potensi untuk melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana, memberikan gambaran yang jelas tentang kehidupan akademik di tingkat pascasarjana, membantu calon mahasiswa dalam memilih program studi yang sesuai dengan minat dan tujuan karirnya, serta membangun jejaring antara calon mahasiswa dengan pihak universitas dan sesama calon mahasiswa. Dengan adanya kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru pascasarjana ini diharapkan calon mahasiswa mampu memahami lebih dalam tentang program studi magister manajemen inovasi dengan berbagai bidang peminatan yang ditawarkan. (Admin)